Bismillah... Kedai buku ini bertujuan membantu teman-teman di malaysia yang memerlukan data untuk bahan kajian dan referensi, menambah wacana ataupun sekedar memenuhi rak perpustakaan pribadinya.

Menjelajah Tubuh Perempuan

Judul Buku : Menjelajah Tubuh Perempuan Dan Mitos Kecantikan
Penulis : Annastasia Melliana S
Penerbit : LKiS

Benarkah hidup cantik itu enak? Bagi sebagian besar perempuan, menjadi cantik adalah impian. Demi meraih impian itu, mereka rela merogoh uang untuk “membeli” kecantikan tak peduli berapapun yang harus dibayar
Tapi seringkali, impian itu tinggal angan-angan belaka. Terutama bagi perempuan yang secara kodrat memang diciptakan “tidak cantik” atau tak punya akses untuk “menjadi cantik”.
Kecantikan kerap membelengu. Sekilas ia tampak mempesona. Padahal, untuk menjadi “cantik” seperti yang diharapkan, perempuan seringkali merasa tersiksa. Tuntutan untuk tampil cantik dan menawan itu tidak muncul dengan sendirinya, tapi datang dari tatanan masyarakat kapitalis-patriarkhis yang ingin menjadikan tubuh perempuan sebagai objek.
Buku ini mengajak anda menjelajahi tubuh sebagai mitos-mitos seputar kecantikan. Sebab, tidak selamanya cantik itu indah seperti yang umumnya dibayangkan. Kadang, cantik itu luka dan membuat anda tidak nyaman dengan tubuh dan tampilan anda.