Bismillah... Kedai buku ini bertujuan membantu teman-teman di malaysia yang memerlukan data untuk bahan kajian dan referensi, menambah wacana ataupun sekedar memenuhi rak perpustakaan pribadinya.

Sejarah Psikologi

Judul Buku : Sejarah Psikologi
Penulis : Dr. C. George Boeree
(Profesor pada Fak. Psikologi Shippensberg University)
Penerbit : Prisma Sophie

Apakah Anda ingin tahu alfabet yang muncul pertama kali di dunia? Ataukah Anda ingin paham kalender positivis ala August Comte? Atau malah Anda ingin tahu berbagai ungkapan Nietze atau Spinoza? Atau bahkan Anda ingin tahu secara mendetail sejarah filsafat dan psikologi dari awal sampai era kontemporer? Maka buku ini adalah buku yang tepat buat Anda.
Buku ini adalah salah satu magnum opus George Booree selain Personality Theories. Dalam buku ini, Booree menjelaskan pada Anda sejarah perkembangan filsafat, ilmu kedokteran dan kemudian mengantarkan Anda pada sejarah psikologi itu sendiri. Karena itu, buku ini pantas dijadikan acuan tidak hanya bagi para akademisi, tetapi juga bisa menjadi sumber pengetahuan bagi masyarakat umum, karena bentuk dan isinya yang lebih mengarah kepada “kumpulan pengathuan popular”. Jangan takut, bahasa yang ada didalamnya tidaklah rumit, karena disajikan dengan gaya bahasa yang sederhana dan bisa dikuasai oleh masyarakat awam.